Beh, Bali United Dihajar Semen Padang 0-3

Senin, 03 Oktober 2016 19:14 Sport & Life Style

Bagikan

Beh, Bali United Dihajar Semen Padang 0-3
Skuad Bali United masih harus menjaga konsistensi performa.

Denpasar, Semetonnews – Kapan bisa menang lago di laga tandang coach Indra Sjafri ? Beh, Bali United tumbang lagi usai dihajar Semen Padang 0-3, duel pekan 21 kompetisi ISC A 2016, di stadion H. Agus Salim Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (3/10/2016).

 

Bahkan dengan gagah Semen Padang membombardir tiga golnya melalui Irsyad Maulana di menit 25, pemain asing Asia asal Korea Selatan, Lee Kilhoon di menit 47, serta terakhir striker asing Marcel Sacramento di menit 70.

 

Dalam duel dengan pressure lawan yang begitu ketat,  para pemain asing ‘Serdadu Tridatu’ seperti diantaranya Daniel Heffernan dan Ahn Byung Keon tak menunjukkan kualitas yang seperti biasanya saat tampil di kandang.

 

Manajer sekaligus pelatih kepala Bali United, Indra Sjafri mengaku jika kekalahannya akibat kurang konsistensi para pemainnya terhadap performanya sendiri. Termasuk individu pemain yang kurang kompak.

 

“Peluang mencetak gol yang tak mampu dimanfaatkan juga merupakan bagian dari kekalahan ini. Kiper Rully Desrian saya apresiasi karena usianya yang 19 tahun sudah menunjukkan perkembangannya dengan baik,” ucap Indra Sjafri.

 

Sedangkan menyoal pemain Semen Padang, pihaknya melihat jika mereka memainkan performa tim dengan sangat efektif. Tidak banyak pemain melakukan kesalahan sendiri juga konsisten dengan posisinya.

 

Reporter : Sena Aji