Jahit Anak Tetangga 2 Menit, Penjahit Ini Diringkus Polisi

Selasa, 04 Oktober 2016 08:43 Hukum & Kriminal

Bagikan

Jahit Anak Tetangga 2 Menit, Penjahit Ini Diringkus Polisi
Ilustrasi Pencabulan. (google-sn)

Denpasar, Semetonnews- Gara gara memasukan jari tengah ke vagina tetangganya, Taufik Awaludin (50) warga yang beralamat Jl Merpati Gg Mangga No. 5 Monang Maning Denpasar harus berurusan dengan Polisi.

Komisaris Polisi Reinhard Habonoran, mengerahkan anggotanya untuk melakukan penangkapan, pasca mendapat laporan warga, Kasat Reskrim Polresta Denpasar kepada Semetonnews mengatakan, pelaku sudah diamankan. 

"Tsk ditangkap hari sabtu tgl 01 okt 2016 di rumahnya sekitar jam 22.00 wita, kasus akan kita lanjutkan karena ini menyangkut masa depan anak," kata Reinhard.

Ditambahkan oleh Kasatreskrim, "kronologis kejadian disaat korban SM (15) th ini  sedang bekerja dan disuruh istirahat ke dalam kamar oleh pelaku kemudian setelah korban berada di dalam kamar tiba2 pelaku masuk dan merayu korban akan dibeliin hp dan dibuatkan baju sambil memeluk tubuh korban dari belakang dan kemudian jari tangan pelaku dimasukin ke kemaluan korban sekitar 2 menit," ungkapnya.

Dalam laporannya kepada polisi orang tua korban mengatakan bahwa kejadian hari Sabtu tanggal 01 Oktober 2016 lalu, pada pukul 14.00 Wita, SRW orang tua Korban SM kaget mendengar pengakuan korban, lantas kemudian melaporkan ke Polisi. 

Kepolisian Resort Kota Denpasar melalui Kasatreskrim Reinhard menghimbau kepada warga, agar semua warga menjadi Ayah dan Ibu bagi anak anak disekitarnya, agar tidak terulang kasus kasus serupa," semua harus menjaga ini kan soal masa depan generasi, kalau bukan kita siapa lagi, kalau ada warga yang mengetahui perilaku asusila segera laporkan," pungkasnya.


Reporter: Wawan Nike