Edan, Gadis 16 Tahun Kepergok Ngehek Bareng Dua Pria

Selasa, 04 Oktober 2016 15:22 Hukum & Kriminal

Bagikan

Edan, Gadis 16 Tahun Kepergok Ngehek Bareng Dua Pria
Dua lelaki hidung belang yang diamankan jajaran Reskrim Polres Kuningan, Jawa Barat. (IST/SN)
Jawa Barat, Semetonnews - Jaman sekarang banyak hal-hal yang membuat kita hanya bisa geleng-geleng kepala. A, inisial gadis yang masih berusia 16 tahun kepergok sedang ngehek di sebuah Hotel Melati dalam operasi pekat yang digelar kepolisian, BNKK, Kodim, dan Satpol PP Kuningan, Jawa Barat. Edannya, A bukan bersama seorang pria. Melainkan dua pria sekaligus berinisial WD (42) dan MI (45).

Ketiga pasangan mesum tersebut akhirnya diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Kuningan, Jawa Barat. Menurut keterangan Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi tersangka ditangkap di sebuah hotel melati yang berada di Kawasan Sangkanurip, Cilimus. Bahkan, WD yang kepergok dalam operasi yang berlangsung Jumat (30/09/2016) malam mencoba kabur dengan kondisi bugil loncat dari lantai dua kamar hotel tersebut. "Akibatnya pelaku WD akhirnya dibawa ke IGD RSUD Linggarjati dan mendapatkan perawatan," katanya.

Sedangkan MI yang berasal dari Kelurahan Tuk Mudal, Cirebon, digiring ke kantor polisi. Dari penggerebekan tersebut juga diamankan beberapa kondom bekas pakai, bir hitam, dan sebotol anggur merah. Dua lelaki hidung belang tersebut dijerat dengan Pasal 76D jo Pasal 76E Pasal 81 jo Pasal 82 UU Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2014 perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.  

Reporter: VR Nugraha