Taekwondoin Pelatda Prioritas Pra-PON Remaja

Selasa, 04 Oktober 2016 18:54 Sport & Life Style

Bagikan

Taekwondoin Pelatda Prioritas Pra-PON Remaja
Lan Ananda prioritaskan taekwondoin penghuni pelatda Bali turun di pra-PON Remaja. (Sena Aji/Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews – Pelatihan daerah (Pelatda) taekwondo Bali yang dibuat Pengprov TI Bali, taekwondoin remaja putra dan putri yang menjadi penghuni, bakal menjadi prioritas penghuni tim taekwondo pra-PON Remaja nantinya.

 

“Memang saya prioritaskan taekwondoin penghuni pelatda bakal ambil bagian di pra-PON Remaja nantinya. Dengan demikian tidak ada lagi seleksi perekrutan taekwondoin pra-PON remaja nantinya,” kata Ketua Umum Pengprov TI Bali Lan Ananda, Selasa (4/10/2016).

 

Diakuinya, pelatda TI Bali sekarang ini dihuni sekitar 15 sampai 20 taekwondoin remaja yang siap tempur di even apapun. Hanya saja untuk memastikan berapa penghuni pelatda yang masuk tim taekwondo pra-PON Remaja Bali, masih belum ditentukan.

 

 “Hal ini karena kami masih menunggu informasi dari PB TI soal pra-PON Remaja itu sendiri. Hal ini karena terkait dengan berapa kelas dan berapa nomor yang dipertandingkan nantinya,” sebut pria yang akrab disapa Gung Lan itu.

 

Pihaknya telah menghubungi PB TI soal semua itu, namun masih belum ada informasi resmi. Perkiraan Gung Lan, dalam pekan-pekan ini atau pekan depan, semua informasi resmi soal pra-PON Remaja bakal sudah diterimana. “Jadi ditunggu saja,” cetusnya.

 

“Saya tidak mau spekulasi dulu. Pastinya jika nantinya jika taekwondoin di pra-PON Remaja dari pelatda Bali kurang, maka kami rekrut dari pengkab dan pengkot yang ada di Bali, untuk melengkapi taekwondoin yang turun di semua kelas yang dipertandingkan di pra-PON Remaja” demikian Gung Lan.

 

Reporter : Sena Aji