Cewek ABG Adu Jotos; Tersungkur, Langsung Silet Lawan

Selasa, 04 Oktober 2016 19:17 Hukum & Kriminal

Bagikan

Cewek ABG Adu Jotos; Tersungkur, Langsung Silet Lawan
Ilustrasi. (Net/SN)
Jakarta, Semetonnews -Duel dua cewek baru gede (ABG) terjadi di wilayah Tanjung Periok, Jakarta Utara, Senin (3/10/2016) Pukul 21.00. Agita Putri (17) melawan Annisa (15), terlibat perkelahiran sengit yang mana keributan tersebut berawal dari chat di Bigo Live. Keduanya yang spaneng dan merasa benar sepakat melanjutkan cekcok di chat Bigo ke lokasi yang disepakati untuk berkelahi.

Kapolsek Tanjung Periok Kompol France Siregar menjelaskan, baik korban dan pelaku sebenarnya tidak saling kenal. Mereka hanya sebatas kenal di Bigo Live di mana pelaku jengkel dengan sikap korban yang suka berkomentar soal pria di chat. "Keduanya saling tantang dan membuat janji ketemuan," katanya.

Keduanya sepakat untuk duel di Jalan Warakas. Setelah bertemu, baik Putri dan Annisa langsung terlibat perang mulut. Annisa yang sudah panas langsung menjotor Putri hingga tersungkur. Tak terima, Putri langsung mengeluarkan silet dalam tasnya yang secara membabi-buta menyerang korban. Tangan Annisa berdarah akibat sabetan silet tersebut. Sebelum aksi lebih sadis berlanjut, korban melarikan diri dan aksi tersebut dihentikan warga. Pelaku kini diamankan di Mapolsek Tanjung Periok untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Reporter: VR Nugraha