Polresta Denpasar Siapkan Hadiah Pemerkosa Anak

Rabu, 05 Oktober 2016 12:26 Hukum & Kriminal

Bagikan

Polresta Denpasar Siapkan Hadiah Pemerkosa Anak
Kompol.Reinhard Habonoran, Kasatreskrim Polresta Denpasar, (dok-SN)
Denpasar, Semetonnews, - Bejat itu Pelaku ! Itulah reaksi Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard, saat dihubungi Semetonnews, menilik kasus pelecehan seksual terhadap anak yang beruntun  terjadi di Denpasar. 

Sebelumnya pihaknya mengamankan pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur,  pelaku seorang penjahit di daerah Monang maning, tak berselang lama terjadi pula kasus pemerkosaan yang diawali penculikan dengan modus mencari jarum di dalam mobil kemarin.

" Pelaku masih kita buru, kita sudah siapkan hadiah (peluru,red) , ini bejat mas kita akan selidiki apakah hanya satu, atau korbannya lebih dari satu,"kata Kasatreskrim, Rabu (05/10).

Perihal pemerkosaan yang dialami LAC (10th), sesuai hasil visum et epertum yang diterima penyidik, tidak terdapat sobek pada selaput dara, hanya lecet bagian luar, menyikapi hal ini Kompol Reinhard Habonoran, berjanji tak memberi toleran, pasalnya selain kondisi mental dan psikologi , fisik si anak juga menjadi objek sasaran pelaku untuk lampiaskan libidonya.

"Kita masih kejar, secepatnya juga unit PPA dan unit lain sudah bentuk Tim Khusus dalam kasus ini,"katanya.  

Reporter: Wawan Nike