Busyet! AA Gatot Baru Ngaku Ngehek Bertiga Sama Istri dan Artis...?

Kamis, 06 Oktober 2016 14:02 Hukum & Kriminal

Bagikan

Busyet! AA Gatot Baru Ngaku Ngehek Bertiga Sama Istri dan Artis...?
AA Gatot (kiri) dalam sebuah acara bersama Reza. (NET/SN)
Jakarta, Semetonnews - Pengakuan baru meluncur dari mulut AA Gatot Brajamusti, guru spritual artis top tersebut akhirnya mengakui ada praktek sex menyimpang di padepokannya. Ini karena dorongan "jin" setelah mereka meghisap aspat. Sebutan makanan jin yang ternyata Sabu-Sabu. Ngehek bertiga atau THREESOME...

Pengakuan tersebut diungkapkan AA Gatot dan Dewi Aminah, istrinya. Namun siapa wanita lain yang diajak untuk berhubungan badan, pihak kepolisian tidak menjelaskan. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Seriyono kepada awak media cetak dan elektronik, pihaknya tidak menyebutkan nama karena mereka termasuk korban. "Ada ritual sex menyimpang," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/10/2016).

Sebelum melakukan ritual sex menyimpang tersebut mereka ramai-ramai menghisap aspat alias Sabu-Sabu. Dari sini baik korban maupun pelaku diduga mengalami halusinasi dan melakukan pesta sex. Seperti berita sebelumnya, barang bukti yang diamankan polisi juga terdapat alat bantu sex yakni dildo.

Reporter: VR Nugraha