Sambut Hari Jadi, BMO Gelar "NMaxtravaganza 2016 “di GWK

Kamis, 06 Oktober 2016 22:54 Komunitas

Bagikan

Sambut Hari Jadi, BMO Gelar
1st Anniversary BMO (Ist)
Denpasar,Semetonnews-Memperingati hari jadinya yang pertama, Bali Max Owners (BMO), salah satu club motor khusus Yamaha N-Max menggelar beberapa kegiatan. Kegiatan yang dipusatkan di GWK (Garuda Wisnu Kencana) itu digelar, Minggu 9 Oktober 2016 mendatang mulai pukul 13:00 Wita. Kegiatan tersebut diberi nama "NMaxtravaganza 2016 “.

Damar A Kusuma selaku ketua Panitia "NMaxtravaganza 2016 “ mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kegiatan positif bagi para pengguna/pemilik Yamaha  NMax khususnya, dan pemilik kendaraan Yamaha pada umumnya."Selain itu tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin solidaritas dengan anggota club-club motor lainnya yang ada di Bali dan sekitarnya,"katanya, Kamis (6/10/2016).

Dalam acara 1st Anniversary BMO, nanti, kata Damar akan diisi dengan beragam hiburan, seperti Live Acoustic, DJ Performance, dan beberapa hiburan menarik lainya. Sedangkan yang akan ikut meramaikan acara  "NMaxtravaganza 2016 “ adalah, selain para anggota BMO sebagai penyelenggara, juga beberapa club motor NMax lainya yang ada di Bali."Selain itu tentunya juga para sponsor yang sudah ikut membantu jalanya acara. Tak lupa pula kami juga mengundang seluruh pemilik motor Yama NMax se-Bali,"pungkasnya.

BMO kata Damar, adalah komunitas pemilik motor khusus Yamaha N-Max 155cc dan Yamaha Max Series lainnya ( XMax 250cc & TMax 530cc ) yang terbentuk pada tanggal 16 Agustus 2015 silam. Dikatanya, Riders BMO memiliki perbedaan latar belakang baik profesi, usia dan karakter. "Meski begitu kami sangat menjunjung perbedaan dalam sikap saling menghormati,"terangnya.

Selain itu, kata Damar, sebagai Riders Bali Max Owners wajib menjunjung tinggi kesopanan sehingga menjadi ciri khas Riders Bali Max Owner dalam berperilaku di Jalan.
#silaturahmitanpabatas #wearebrothersnotothers

Source : Bali Max Owners