Giri Prasta Didaulat Menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Bhakti Negara

Jumat, 07 Oktober 2016 17:27 Nasional

Bagikan

Giri Prasta Didaulat Menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Bhakti Negara
Bupati Giri Prasta,Gus Ari, Dan Gus Bota, serta pengurus Bhakti Negara, Jumat (07/10), ( wan- Sn)
Denpasar, Semetonnews - Selamat Pak Bupati ! Bergulirnya kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Bhakti Negara secara sah dipegang oleh Giri Prasta, sebagai kelanjutan periodik dalam kepemimpinan tersebut , Giri Prasta memegang kepengurusan dari 2016 - 2021 melanjutkan kepengurusan Cok Ace yang telah selesai masa jabatannya. 

Terpilihnya Giri Prasta sebagai Ketua DPD Bhakti Negara, hasil musyawarah Lembaga Dewan Pendekar Bhakti Negara, disampaikan Juru Bicara Lembaga Dewan Pendekar Bhakti Negara, Bagus Jagra Wibawa, kepengurusan harus berjalan sesuai dengan mufakat, terpilihnya Giri Prasta bukan tanpa dasar namun ia sudah menjadi keluarga dari Bhakti Negara.

" Sejak kecil memang beliau sudah menjadi keluarga Bhakti Negara, dimana sebelumnya juga duduk di Dewan Penasehat lembaga ini, kata pria yang akrab disapa Gus Ari.

Dalam pertemuan yang juga di hadiri oleh perwakilan Bhakti Negara, Bagus Alit Sucipta SH, dan beberapa pengurus yang lain dalam penyerahan mandat ini juga mengapresiasi bahwa Giri Prasta yang kini menjabat sebagai Bupati Badung bersedia menerima kepercayaan ini. 

" Kami sangat berterima kasih atas apresiasi dan kesanggupan beliau sebagai bentuk loyalitas terhadap Bhakti Negara," ucap Bagus Alit Sucipta, SH. 

Giri Prasta mengapresiasi dengan positif dengan pergantian pengurus yang mana dalam kepengurusan ke depan, mulai akan disusun rencana organisasi agar lebih berhasil menciptakan pesilat tangguh baik ajang dalam negeri maupun luar negeri.

" Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaannya , memberikan tanggung jawab besar untuk memegang kepengurusan Bhakti Negara," jelas Giri. Jumat (07/10).


Reporter: Wawan Nike