Polda Bali Sudah Keluarkan SP2HP Kok Periksa Aridus Lagi?

Jumat, 07 Oktober 2016 20:03 Nasional

Bagikan

Polda Bali Sudah Keluarkan SP2HP Kok Periksa Aridus Lagi?
Surat LBH HAMI kepada Polda Bali permintaan Salinan SP2HP , Jumat (07/10) ( wan-SN)
Denpasar, Semetonnews - Lembaga Bantuan Hukum Himpunan Advokat Muda Indonesia, sebagai kuasa hukum dari Made Sudira rupanya telah bersurat kepada Polda Bali, untuk meminta  informasi hasil penyelidikan kliennya.  

Surat tertanggal 22 September 2016 yang dikirimkan sehari setelahnya yakni 23 September 2016 ini hingga saat ini pun tidak mendapatkan jawaban, menurut Valerian Libert Wangge, tim kuasa hukum LBH HAMI Bali ," Kami minta penyidik surat SP2HP karena itu surat hanya diperuntukan kepada Pelapor karena sudah tidak terbukti akhirnya kami bersurat," ujar pengacara muda yang biasa dipanggil Faris tersebut.

Namun seiring waktu SP2HP tidak kunjung mendapat balasan, justru kembali dilakukan pemeriksaan terhadap Made Sudira, beberapa sumber Semetonnews yang sempat mendengar terkait polemik kasus ini, para penyidik dipanggil dan mereka dipersalahkan atas keluarnya Sp2Hp tersebut. 


"Ada tekanan kepada penyidik, makanya diganti yang baru," begitu ujar sumber yang wanti wanti tidak sebutnya namanya tersebut.



Reporter: Wawan Nike