Reza Laporkan AA Gatot, Merasa Ditipu soal Makanan Jin yang Ternyata Sabu

Sabtu, 08 Oktober 2016 05:39 Nasional

Bagikan

Reza Laporkan AA Gatot, Merasa Ditipu soal Makanan Jin yang Ternyata Sabu
Artis Reza Artamevia saat di Mapolda Metro Jaya melaporkan AA Gatot. (Ist/SN)
Jakarta, Semetonnews - Makanan jin atau aspat yang diberikan AA Gatot kepada para pengikutnya yang ternyata adalah Sabu-Sabu (SS). Ternyata membuat artis Reza Artamevia meradang dan melaporkan aksi penipuan dengan terlapor AA Gatot Brajamusti yang merupakan guru spritualnya.

"Kami laporkan soal penipuan," kata kuasa hukum Reza, Ramdan Alamsyah saat berada di Mapolda Metro Jaya mendampingi kliennya, Jumat (7/10/2016). Reza saat di Mapolda Metro Jaya terlihat dengan tampilan baru berkerudung dan langsung masuk ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). "Kedatangan kami untuk melaporkan Gatot Brajamusti karena Reza mengaku baru sadar ternyata selama ini menggunakan Sabu yang disuguhkan dalam bentuk aspat," terang dia.

Kasus yang menyeret AA Gatot yang merupakan Ketua PARFI tersebut cukup banyak. Dari kasus pesta narkoba, senjata api, dan dugaan pencabulan. Reza bahkan terseret-seret dalam kasus narkoba dan juga dugaan penyimpangan seksual di Padepokan Brajamusti tersebut. Seperti halnya kabar aktivitas threesome yang sering dilakukan AA Gatot.

Reporter: VR Nugraha