Cekik Bayi yang Baru Dilahirkan, Bayinya Langsung Tewas; Si Ibu Jahat Mati Pendarahan

Sabtu, 08 Oktober 2016 08:48 Hukum & Kriminal

Bagikan

Cekik Bayi yang Baru Dilahirkan, Bayinya Langsung Tewas; Si Ibu Jahat Mati Pendarahan
Ilustrasi. (Net/SN)
Jabar, Semetonnews - Nenden (34) warga Lembang, Jawa Barat, sosok ibu yang tak punya perasaan. Dia nekat mencekik bayi yang baru dilahirkan hingga tewas. Tak beberapa lama, Nenden juga mati akibat pendarahaan. Aksi sadis tersebut diduga karena pelaku malu melahirkan bayi dari hubungan gelap bersama selingkuhannya.

Kapolsek Lembang Kompol Widarjo kepada awak media cetak dan elektronik, Jumat (7/10/2016) mengatakan dugaan awal bayi tersebut tewas dibekap pelaku. "Saat melahirkan tidak ada yang tahu karena tidak ada tangisan bayi," katanya di Mapolsek Lembang.

Eri Trisna (52), yang melihat istrinya mengalami pendarahan berusaha membawa Nenden ke dokter, namun ditolak. Dugaannya karena Nenden takut suaminya menemukan ada mayat bayi di kamar. Begitu juga saat sang suami mencoba membersihkan kamar dari bekas darah, itu juga ditolak Nenden. 

Melihat kondisi istrinya yang makin kritis, Trisna keluar rumah untuk menyetop angkutan umum. Setelah dapat, dia kembali ke rumah dan mengetahui istrinya sudah meninggal. Berdasar keterangan anak korban ibunya memang sering keluar rumah dan jarang pulang. Diduga kepergian Nenden setiap hari tersebut bertemu kekasih gelapnya.

Reporter: VR Nugraha