Bentrok Antar Geng, Kepala Pemuda Bolong Tertembus Mimis Senapan Angin

Kamis, 13 Oktober 2016 15:50 Nasional

Bagikan

Bentrok Antar Geng, Kepala Pemuda Bolong Tertembus Mimis Senapan Angin
Ilustrasi. (Net/SN)
Jakarta, Semetonnews - Sempat buron, akhirnya Hamzah Khanaini (20) ditangkap Unit 1 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di rumahnya di Kampung Rawabogo, Jati Asih, Kota Bekasi pada Rabu (12/10/2016). Pemuda ini adalah pelaku penembakan atas korban Tri Wibowo (20), yang tewas dalam bentrok antar geng di Jatiasih, Bekasi. Dan, satu warga bernama Paul Martin (21) luka pada leher karena terserempet mimis senapan angin.

Bentrok antar geng motor tersebut terjadi pada Minggu (9/10/2016). Pukul 03.30 WIB korban Wibowo bersama rekan-rekannya dari Gengster 24 Cipayung, Tangki Boy, dan Geng Kampung Raden menyerang pemuda Kampung Rawabogo tempat pelaku tinggal.

"Korban dendam dan menyerang pemuda yang sedang nongkrong dengan bersenjata celurit," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya Kamis (13/10/2016). Mendapat serangan mendadak pemuda Rawabogo langsung kabur.

Sedangkan pelaku yang melihat ada penyerangan keluar dengan menenteng senapan angin dan menembak ke arah penyerang. Kepala Wibowo tertembak dan tembus akibat mimis pelaku. Korban meninggal dalam perawatan di rumah sakit. Sedangkan Paul, yang kebetulan lewat mengalami luka di leher dan selamat setelah menjalani operasi.

Reporter: VR Nugraha