"Saya Lagi Nonton Naruto, Pak !, Sabu Didrop Dari Lapas Madiun

Minggu, 16 Oktober 2016 14:49 Hukum & Kriminal

Bagikan

Ilustrasi. (Net/SN)
Denpasar, Semetonnews - Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo, di dampingi Kasatreskoba Polresta Denpasar Kompol Gede Ganefo, Minggu (16/10/2016) kembali membeber beberapa kasus penyalagunaan narkoba. Kali ini tersangka mengaku di drop Sabu-Sabu dari Lapas Madiun. Jauh amat..?

Tersangka pertama adalah MAJ (22) yang merupakan satgas desa yang beralamat di Jalan Yudistira, Basangkasa, Seminyak. "Tersangka ditangkap Jumat 14 Oktober 2016 sekitar jam 15.00 WITA," kata Kapolresta di Mapolresta. Penangkapan berlangsung di Jalan Sunsetroad. "Ini adalah pengembangan kasus dari tersangka KS. MAJ sempat mau melawan tapi kemudian kooperatif," ujarnya.

MAJ menunjukan bahwa membawa satu paket sabu yg di simpat di saku kiri celana panjang hitam, selanjutnya MAJ menerangkan barang bukti tersebut di beli sehari sebelumnya seharga Rp 1.500.000 dari seseorang melalui HP mengaku bernama EB dan mengaku berada di Lapas Madiun, menurut MAJ barang bukti sabu tersebut di beli dengan cara patungan bersama temannya yg bernama GAD yg masing masing mengeluarkan uang Rp 750.000. Sabu dikirik ke jalan pengubengan.

GAD (21) yang bekerja sebagai security vila ditangkap beberapa jam kemudian saat menonton film Naruto dari handphonennya. "GAD diamankan saat asik menonton film kartun Naruto di HP dan kebingungan ketika petugas datang," paparnya. Penggeledahan dilakukan dan ditemukan dua paket Sabu di tas minibelt warna hitam.

Reporter: Wawan Nike
Editor: VR Nugraha