Jengkel, Istri Hajar Suami Hingga Babak Belur

Selasa, 18 Oktober 2016 16:01 Hukum & Kriminal

Bagikan

Jengkel, Istri Hajar Suami Hingga Babak Belur
Ilustrasi. (Net/SN)
Jatim, Semetonnews - Siapa bilang wanita mahluk lemah. Gara-gara jengkel dengan kelakuan suaminya yang bernama Jerri Benni Jaya (26). Seorang istri berinisial AI (23) menghajar sang suami hingga babak belur dengan tangan kosong. Tak terima penganiayaan yang dilakukan AL, Jaya akhirnya membuat laporan polisi. AL, Selasa (18/10/2016) diamankan di Mapolres Kediri, Jawa Timur.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar mengatakan, dalam laporannya Jaya juga membawa hasil visum yang membuktikan penganiayaan yang dilakukan istrinya. Kronologis kejadian berawal dari Jaya asal Kecamatan Mojoroto baru pulang kerja dengan mengendarai mobil bersama temannya. Saat tiba di depan SDN Sukorame II mobil yang dikendarai Jaya dihentikan pelaku dan dua kakanya. "Korban diminta naik mobil dan dipukuli istrinya," katanya.

Tidak hanya dipukul, Jaya juga diludahi dan di cakar. Penganiayaan tersebut berhenti setelah dipisahkan kakak pelaku. Sedangkan Jaya mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Muka dan kepala korban juga menalami memar.

Reporter: VR Nugraha