Dibacok dan Dikeroyok, Korban Tak Bisa Kabur; Ada Anggota MS 13 yang Jaga Motor

Rabu, 19 Oktober 2016 10:07 Hukum & Kriminal

Bagikan

Dibacok dan Dikeroyok, Korban Tak Bisa Kabur; Ada Anggota MS 13 yang Jaga Motor
Ils- SN
Denpasar, Semetonnews - Umur anggota Geng Motor MS 13 terbilang sangat muda.Usia mereka baru belasan, namun kelakuannya sangat mengejutkan. Mengeroyok, membacok, dan menebas orang sembarangan. Dua korban lelaki dewasa sudah menjadi korban mereka berdasar laporan kepolisian. Selain I Nyoman Karmana (38) warga Renon yang perutnya di samurai saat membeli nasi di Warung WDH Jalan Tukad Jinah, Denpasar.

Ternyata ada laporan lain yakni atas nama I Komang Armana yang dikeroyok enam anggota geng motor tersebut, Sabtu (15/10/2016) saat membeli nasi di depan BRI Renon. "Korban langsung diserang tanpa sebab yang jelas," kata sumber Semetonnews.com, Rabu (19/10/2016). 

Akibat serangan tiba-tiba dari pelaku, korban mengalami memar di wajah dan luka tusuk pada bagian punggung. Menariknya, dalam mencari dan mengeksekusi korban.

Geng motor sadis yang anggotanya para anak baru gede (ABG) tersebut selain membagi peran ada yang mengeksekusi. Ada juga anggota kelompok yang menjaga motor korban. "Jadi, korban tidak bisa kabur," ungkap sumber yang tidak mau ditulis namanya tersebut.


Reporter: Wawan Nike
Editor: VR Nugraha