MS 13, Geng Motor ABG yang Terkenal Sadis di Denpasar; Sasar Korban Secara Acak dan Langsung Main Tebas

Rabu, 19 Oktober 2016 11:09 Hukum & Kriminal

Bagikan

MS 13, Geng Motor ABG yang Terkenal Sadis di Denpasar; Sasar Korban Secara Acak dan Langsung Main Tebas
Anggota geng motor ABG yang bernama MS 13 berhasil ditangkap jajaran Polresta Denpasar. (ist/SN)
Denpasar, Semetonnews - Jajaran Polresta Denpasar berhasil meringkus geng motor MS 13 yang terkenal sadis dalam beraksi, Rabu (19/10/2016) dini hari. Setelah menggulung kawanan tersebut, giliran polisi yang dibuat terkejut. Mengingat, anggota geng motor yang terkenal sadis dalam beraksi dan tak segan-segan main bacok serta menebas korbannya tersebut anggotanya adalah anak baru gede (ABG).

"Masih kami kembangkan," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan, Rabu (19/10/2016). Penangkapan anak baru gede anggota MS 13 tersebut berdasar laporan korban di Polsek Dentim pada 18 Oktober 2016. Di mana korban bernama I Nyoman Karmana (38) dikeroyok dan ditusuk kawanan tersebut saat sedang membeli nasi di waruh WDH di Jalan Tukad Jinah, Denpasar.

Berdasar informasi yang dikumpulkan Semetonnews.com, akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka robek pada perut akibat ditebas samurai Bukan hanya itu, korban yang sudah tidak berdaya juga dipukul pelaku yang diduga berjumlah lima orang. Akibat pengeroyokan dan penebasan yang dilakukan geng motor MS 13, korban yang beralamat di Jalan Hangtuah, Renon, Denpasar, tersebut akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Hingga berita diturunkan, sekitar 10 orang anggota geng motor MS 13 yang bermarkas di Jalan Badak Agung diamankan. Yakni BR (15), MR (13), PA (14), SA (16), PW (14), RZ (14), DA (14), AO (15). Sedangkan pimpinan Geng Motor tersebut yakni YK dan Korlap KS masih dikejar petugas. 

Reporter : Wawan Nike
Editor: VR Nugraha