Teroris yang Serang Pos Polisi dan Bacok Kapolsek Tangerang Akhirnya Tewas

Kamis, 20 Oktober 2016 17:25 Hukum & Kriminal

Bagikan

Teroris yang Serang Pos Polisi dan Bacok Kapolsek Tangerang Akhirnya Tewas
Sultan Aziansah yang diringkus petugas usai membacok tiga polisi di Tangerang. (Net/SN)
Jakarta, Semetonnews - Teroris yang diduga dari ISIS yakni Sultan Aziansah (26) yang menyerang Pos Polisi Cikokol, Tangerang, akhirnya tewas kehabisan darah. Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Menurut Kombes Awi, pelaku berinisial SA meningga dalam perjalanan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. “Update terakhir pelaku penusukan anggota Polri di Tangerang meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Polri karena kehabisan darah,” katanya kepada awak media cetak dan elektronik.

Sutan yang merupakan seorang satpam dan adik anggota Polri tersebut berbekal golok menyerang polisi dan sempat ditembak oleh Kapolsek Tangerang Kompol Efendy pada bagian kaki dan perut.
 
Awi melanjutkan, pelaku sempat ditembak sebanyak tiga kali oleh Kapolres Tangerang Kompol Efendi. Dua peluru bersarang di kedua kakinya, dan sisanya mengenai perut pelaku. Kompol Efendi sendiri mengalami luka tusuk di bagian dada, sedangkan Bripka Sukardi luka tusuk di punggung dan Iptu Bambang mengalami luka tusuk di dada.


Reporter: VR Nugraha