Bali United Waspada Balas Dendam Perseru

Jumat, 21 Oktober 2016 19:18 Sport & Life Style

Bagikan

Bali United Waspada Balas Dendam Perseru
Skuad Bali United bertekad memberikan perlawanan ketat terhadap Perseu. (Sena Aji/Semetonnews)

Badung, Semetonnews – Bali United memastikan bakal mewaspadai performa tim Perseru lawannya, karena pastinya tim itu bakal balas dendam, saat keduanya terlibat duel di pekan 25 kompetisi ISC A 2016, di stadion Marora Serui Papua, Sabtu (22/10/2016).

 

Seperti diutarakan asisten manajer Bali United Eko Purdjianto, timnya memang bakal dihadang oleh motivasi tinggi para pemain lawan. Tim berjuluk ‘Cendrawasih Jingga’ itu memang akan balas dendam, setelah diputaran I silam, dikalahkan Bali United 0-3 di Gianyar.

 

“Perseru pastinya ingin tampil all out untuk bisa mengalahkan kami. Kami tahu itu wajar. Makanya kami minta kepada para pemain untuk waspada dengan misi mereka. Cukup berat memang untuk mengalahkan Perseru. Makanya segala pergerakan para pemainnya nanti harus diwaspadai,” tutur Eko Purdjianto, Jumat (21/10/2016).

 

Memang bukan soal mudah dalam mewaspadai lawan, pasalnya menurutnya, Perseru memiliki kekuatan fisik dan kecepatan bermain. Apalagi jika tampil di depan publik sendiri. Namun Gede Sukadana dkk, akan ekstra waspada menghadapi serangan lawan.

 

“Kami sama-sama tahu kekuatan. Jadi kini tinggal bagaimana para pemain bisa menjalankan sekaligus menjabarkan instruksi pelatih di tengah lapangan nantinya. Kami juga berharap para pemain kami cerdik dalam memanfaatkan peluang yang ada nantinya,” tukas Eko Purdjianto.

 

Reporter : Sena Aji