Geng Motor Beraksi di RSUP Sanglah, Lari Tunggang-Langgang Saat Dikejar Warga

Sabtu, 22 Oktober 2016 13:44 Hukum & Kriminal

Bagikan

Geng Motor Beraksi di RSUP Sanglah, Lari Tunggang-Langgang Saat Dikejar Warga
(ist/Semetonnews.com)
Denpasar, Semetonnews – Aksi geng motor sepertinya tidak habis-habisnya di Denpasar. Seperti yang terjadi pada Sabtu (22/10/2016) pukul 03.00 Wita subuh. Informasi yang dihimpun Semetonnews.com,  sekelompok geng motor yang berjumlah kurang lebih 30 orang melintasi jalan Komodo, persis di sisi selatan RSUP Sanglah. 

Saat tiba di di pengkolan dekat ruang jenasah mereka berhenti.Sejurus kemudian mereka melempar puluhan batu kea rah rumah sakit, tepat mengenai bangunan ruang jenasah dan rumah duka RSUP Sanglah. Pada saat yang sama ternyata ada sejumlah warga asal Sumba yang sedang menunggu jenasah kerabat yang meninggal. 

Karena mendapat lemparan batu tanpa sebab yang jelas, warga yang sedang menunggui jenasah langsung keluar dan melihat ke arah jalan. Mendapat respon demikian dari seberang jalan para anggota geng motor ini malah mengancungngkan senjata tajam. Warga yang merasa tidak bersalah langsung meladeni para geng motor ini dan melakukan pengejaran. 

Karena dikejar warga, para anggota geng motor ini langsung lari tunggang langgang. Akibatnya salah seorang anggota geng motor terjatuh. Sepeda motornya tertinggal di lokasi dan memilih kabur dengan membonceng sepeda motor rekan segengnya.

Daniel, salah seorang warga yang berada di lokasi menyebutkan, anggota geng motor ini ditengarai masih usia belasan. Kemudian sepeda motor yang berhasil disita bernomor polisi DK 8007 QO. Barang bukti ini kemudian diserahkan kepada pihak berwajib. “Karena dikejar salah seorang pelaku pelemparan rumah sakit meninggalkan sepeda motornya kemudian lari,” kata Daniel.

Reporter   : Robinson Gamar