Bali United Janji Bangkit di Dua Duel Kandang

Senin, 24 Oktober 2016 19:13 Sport & Life Style

Bagikan

Bali United Janji Bangkit di Dua Duel Kandang
Pemain Bali United bertekad amankan dua poin pada dua duel di markasnya sendiri. (Sena Aji/Semetonnews)

Badung, Semetonnews – pasca menjalani duel melelahkan menghadapi tuan rumah Perseru Serui dan kalah 0-2, skuad Bali United berjanji bakal bangkit pada dua duel kandangnya, yakni melawan Bhayangkara FC pada Sabtu (29/10/2016) dan Barito Putera, Banjarmasin Senin (7/10/2016).

Dua duel itu bakal dijadikan momentum kebangkitan bagi I Gede Sukadana dkk, untuk kembali meraih poin penuh. Apabila berhasil memenangkan dua pertandingan tersebut, pastinya moral para punggawa Serdadu Tridatu bisa kembali bangkit, serta posisi di klasemen juga bisa meningkat.

Janji dan kondisi itu diutarakan langsung manajer Bali United, Indra Sjafri. Dirinya tetap meminta dukungan penuh dari seluruh suporter untuk memberikan energi positif tambahan untuk Bali United.

“Kami harus memanfaatkan dua pertandingan home sebagai momen yang pas untuk memperlihatkan kualitas kami yang sesungguhnya. Seluruh elemen tim harus benar-benar fokus. Kami tidak ingin lagi kehilangan poin,” kata Indra Sjafri, Senin (24/10/2016).

Selain itu, dirinya juga meminta suport positif dari para suporter di pertandingan nanti. Kami pastinya akan berusaha tampil habis-habisan karena kami tidak ingin lagi mengecewakan semua pihak yang telah mendukung kami. Semoga kami bisa merealisasikan semua itu tersebut,” sebut Indra Sjafri.

Memenangi dua pertandingan kandang kontra Bhayangkara FC dan Barito Putera, sepertinya bukan hal yang mustahil bagi tim ‘Serdadu Tridatu’. Hal tersebut dikarenakan beberapa pemain yang absen sudah bisa kembali turun, seperti Hasim Kipuw dan Zoran Knezevic. Kembalinya dua pemain tersebut pastinya akan menambah kekuatan Bali United. “Kehadiran para pemain itu memang juga akan memberikan aura positif terhadap kekuatan mental pemain lainnya,” pungkasIndra Sjafri.

Reporter : Sena Aji