Habis Ngehek; Lagi Bugil Kepala Dibacok Suami Pacar....

Selasa, 25 Oktober 2016 17:35 Hukum & Kriminal

Bagikan

Habis Ngehek; Lagi Bugil Kepala Dibacok Suami Pacar....
Ahmadi saat menyerahkan diri di Mapolsek Denbar usai membacok selingkuhan istrinya. (Net/SN)
Denpasar, Semetonnews - Nasib Ahmad Toli sedang malang-malangnya. Baru saja usai ngehek bareng pacarnya yang bernama  Putri Aprilia  (31). Saat tidur bugil berdua karena kecapaean usai kuda-kudaan. Kepalanya dibacok Ahmadi (34) yang ternyata suami dari Aprilia. Toli pun mengalami luka parah di perut dan kepalanya serta harus mendapat perawatan medis.

Sumber Semetonnews mengatakan, kasus ini terjadi pada Selasa (25/10/2016) Pukul 01.30 WITA di kos Jalan Cokroaminoto Gang Kelapa Muda. Korban sendiri mengaku tidak tahu bila pacarnya masih memiliki istri. Mengingat, Aprilia mengaku sudah janda. Dan, baru diketahui hubungan Aprlia dan Ahmadi masih suami istri dan hanya pisah ranjang selama tiga minggu.

"Kos pelaku dan istrinya berdekatan serta pelaku mengetahui istrinya sudah punya pacar," kata sumber polisi. Saat kejadian pelaku sudah menyiapkan pisau dapur dan menuju kos istrinya. Ahmadi langsung masuk melalui jendela yang kebetulan tidak terkunci.

Saat masuk kamar kos, pelaku melihat keduanya dalam keadaan bugil. Darah pelaku langsung naik dan membacok korban secara membabi buta. Untungnya, Aprilia terbangun dan memegang tangan pelaku yang memegang pisau sembari teriak minta tolong. "Pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Denbar," sebut sumber.

Reporter: VR Nugraha