WOW, Ada Ratusan Korban Investasi Bodong Dream for Freedom (D4F) di Bali

Selasa, 25 Oktober 2016 23:14 Nasional

Bagikan

WOW, Ada Ratusan Korban Investasi Bodong Dream for Freedom (D4F) di Bali
Investasi Free for Freedom ternyata bodong dan korbannya mencapai ribuan orang termasuk warga Bali. (Net/SN)
Denpasar, Semetonnews - Setidaknya ada ratusan korban investasi bodong Dream for Freedom (D4F) yang berasal dari Bali. Sayangnya, sebagian besar dari mereka enggan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. 


"Taruh uang Rp 20 juta dijanjikan bunga satu persen per hari atau sebulan 30 persen," kata Ketut, bukan nama sebenarnya salah satu korban D4F. Ketut sendiri tahu investasi di Free for Freedom tidak masuk akal. Demikian, keuntungan yang begitu banyak membuag dia silau. Bahkan, ketika situs www.d4f- official.com sudah offline Ferbruari lalu. Dirinya masih setia menunggu giliran mendapat arisan dari money game tersebut.

Bukan hanya di Bali, pasca owner D4F ditangkap Mabes Polri. Korban tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lainnya. F, sendiri ditangkap jajaran Mabes Polri, Senin (24/10/2016). "Kami harap manajer dan pengelola D4G yang lain juga ditangkap," sebut Ida, korban lainnya. Korban-korban D4F tergabung dalam grup Facebook sudah mencapai 7.035 akun.

Reporter: VR Nugraha