Indra Sjafri Nyaman di Timnas U-19, Lho Kok ?

Jumat, 28 Oktober 2016 17:44 Sport & Life Style

Bagikan

Indra Sjafri Nyaman di Timnas U-19, Lho Kok ?
Para pemain Bali United kemarin latihan mempersiapkan diri hadapi BSU. (Sena Aji/Semetonnews)

Badung, Semetonnews – Jelang duel melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada laga pekan 26 Kompetisi ISC A 2016, di stadion Dipta Gianyar, Sabtu (29/10/2016), manajer sekaligus pelatih Bali United Indra Sjafri ternyata justeru cerita jika dirinya lebih nyaman memoles timnas U-19 silam.

 

Ya, apa yang diungkapkan pelatih asal Padang Sumatera Barat (Sumbar) itu memang terkait dengan tekanan yang muncul dari beberapa suporter dan manajemen tim. Indra Sjafri disorot bahkan diminta untuk mundur.

 

“Saya memang merasa lebih nyaman menangani timnas U-19. Sangat sulit memoles klub yang mengikuti kompetisi ISC A sekarang ini. Tapi apapun itu, semuanya merupakan tantangan agar tim ini lebih baik ke depannya,” kata Indra Sjafri, Jumat (28/10/2016).

 

Meski demikian, pihaknya akan bekerja keras dan menginginkan pasukan ‘Serdadu Tridatu’ menang atas BSU. Hal itu agar membuat suporter senang dan banyak datang ke stadion Dipta saat Bali United berlaga.

 

Sementara itu, pelatih BSU Ibnu Grahan mengaku melawan Bali United timnya tanpa diperkuat Evan Dimas Darmono. Pemain ini absen lantaran mempersiapkan diri membela timnas Indonesia beruji coba dnegan Vietnam.

 

“Tapi masih banyak pemain yang kami siapkan sebagai pengganti. Hanya tinggal siapa nani yang lebih siap bakal kami turunkan. Pastinya kami juga ingin membawa poin pulang dari markas Bali United,” tutup Ibnu Grahan.

 

Reporter : Sena Aji