Indra Sjafri Diteriaki Diganti Jacksen F Tiago

Minggu, 30 Oktober 2016 14:19 Sport & Life Style

Bagikan

Indra Sjafri Diteriaki Diganti Jacksen F Tiago
Beberapa suporter sudah tidak sabar untuk mengganti Indra Sjafri memoles Bali United. (Sena Aji/Semetonnews)

Gianyar, Semetonnews – Pasca ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada laga pekan 26 turnamen ISC A 2016, manajer sekaligus arsitek utama Bali United, Indra Sjafri diteriaki penonton untuk diganti dengan Jaksen F. Tiago.

 

“Ganti Indra Sjafri, ganti Indra Sjafri, ganti dengan Jacksen F.Tiago”. Itulah teriakan beberapa suporter di pintu keluar stadion Dipta, Gianyar usai laga Bali United melawan BSU, di stadion Dipta Gianyar, Sabtu (29/10/2016) malam.

 

Jacksen F. Tiago diminta mengganti Indra Sjafri, setelah Bali United di lima laga terakhir tak pernah menang baik di kandang maupun di tandang. Bemain dua kali seri dan tiga kali kalah. Itulah permintaan beberapa suporter itu.

 

Lantas bagaimana sikap Indra Sjafri ? “Saya memaklumi keinginan penonton dan beberapa suporter. Tim ini telah kerja keras dan berusaha menang. Tapi itulah yang terjadi di tengah lapangan. Saya hanya butuh dana lebih besar dalam merekrut pemain musim depan, dan telah saya lakukan serta sudah disetujui manajemen,” urainya.

 

Hal itu diperkuat dengan salah satu pengamat sepakbola di Bali, Sony Kawiarda. Mantan pelatih Bali Devata itu mengaku jika tidak realistis Indra Sjafri diganti dalam kondisi seperti ini. Langkah yang dilakukan hanya melakukan pembenahan.

 

“Belumlah jika Indra Sjafri diminta mundur. Ingat ini belum kompetisi resmi dan masih sifatnya membentuk tim yang kuat. Berilah dulu kesempatan Indra Sjafri sampai musim depan, untuk menunjukkan kualitas tim yang dibentuknya. Setelah itu baru dinilai,” demikian Sony. (ari)

 

Reporter : Sena Aji