Elpiji 3 Kilogram Di Denpasar Isinya Banyak Berkurang, Ini Sebabnya

Senin, 07 November 2016 18:29 Nasional

Bagikan

Elpiji 3 Kilogram Di Denpasar Isinya Banyak Berkurang, Ini Sebabnya
Tempat Oplosan Gas 3 kg. (ist-SN)
Bangli, Semetonnews- Aktivitas ilegal pengoplosan (pengurangan) gas elpiji 3kg satu ini rupanya luput dari pantauan petugas, karena menurut informasi yang berkembang di masyarakat pemiliknya adalah oknum Polisi dari daerah itu.

Salah satu netizen yang memberikan informasi kepada Semetonnews, para pekerja di areal gudang gas tersebut berasal dari luar Bali, "saat aku disana dua orang berlogat jawa sedang menurunkan tabung gas,"tulisnya dalam pesan elektronik.


Dari pantauan tim Semetonnews, gas gas tersebut adalah tabung 3 kg. Sejumlah saksi mata di sekitar lokasi Gas diambil di agen pertamina di tiga, untuk kemudian dijual ke Denpasar.


Modusnya adalah isi tabung ini dituang ke beberapa tabung agar jd lebih banyak atau dituang ke tabung 12 kg non subsidi. Gudang yang lokasinya yang berada di pelosok Banjar Serai, Desa Penglumbaran, Kecamatan Susut, Bangli ini rupanya cukup membuat kesulitan mengendus keberadaan aktivitas ilegal ini.


Dari keterangan warga yang enggan disebutkan namanya, lokasi ini sudah beroperasi beberapa tahun,"  pindah2 lokasinya dari kebun ke kebun di sekitar banjar serai dan banjar kembang merta," jelas. (SN )