PSBB Ngotot Daftar Ikut Kongres PSSI Diam-diam

Jumat, 04 November 2016 16:41 Sport & Life Style

Bagikan

PSBB Ngotot Daftar Ikut Kongres PSSI Diam-diam
PS Badung kini pengelolaannya mulai direcoki pihak lain hanya untuk kepentingan Kongres PSSI.

Denpasar, Semetonnews – Persatuan Sepakbola Badung Bali (PSBB) yang tidak jelas statusnya di PS Badung, karena bukan PT yang menaungi tim sepakbola Badung Bali kembali ngotot daftar ikut Kongres PSSI Pusat, yang dihelat 10 November mendatang di Jakarta.

 

Hal itu karena kembali muncul surat SPBB yang selama ini sudah dijelaskan pihak PT Sepakbola Badung Bali (SBB) selaku PT yang sah sebagai pengelola PS Badung, jika PSBB tidak ada kaitannya dengan PS Badung seperti yang dimuat beberapa media cetak lalu.

 

Kenyataannya, muncul lagi surat PSBB yang isinya unik yakni AA. Ngurah Alit Wiraputra yang dinyatakan di surat PSBB memberikan mandat kepada dirinya sendiri sebagai voter di Kongres PSSI Pusat 10 November nanti.

 

Surat PSBB itu tanpa alamat sekretariat atau kantor PSBB sendiri tertanggal 3 November 2016, dan ditanda tangani oleh Sekretaris Jenderal Wayan BB Sumerta. Ditanda tangan nama yang tertera juga tidak lengkap yakni Wayan BB Sumer.

 

Persoalan yang muncul tak lain yakni nama Graha Wicaksana yang nota bene Ketua Umum Askab PSSI Badung dicatut kembali, dimasukkan di surat itu sebagai peserta Kongres, dengan jabatan Direktur PS Badung Bali.

 

“Saya sudah berkali-kali menghubungi Alit Wiraputra tak pernah diangkat. What App Wiraputra juga tiba-tiba tidak ada di kontak saya. Ini tidak benar karena mencatut nama saya. Saya akan bersikap tegas jika terus seperti ini,” jelas Graha Wicaksana, Jumat (4/11/2016).

 

Bahkan tidak mungkin lanjutnya, jika hal itu terus terjadi maka akan dicarikan cara tegas dengan salah satunya dilakukan somasi. “Apalagi saya sudah komunikasi dengan pihak dan bertemu langsung dengan komisaris dan direktur PT SBB dan tahu persoalan yang sebenarnya,” demikian Graha Wicaksana.

 

Reporter : Sena Aji