Sing Nasdem Sing Keren, Tagline Baru Parpol NasDem

Sabtu, 05 November 2016 20:01 Politik

Bagikan

Sing Nasdem Sing Keren, Tagline Baru Parpol NasDem
Tagline NasDem, Sing Nasdem Sing Keren
Denpasar, Semetonnews - Peringatan hari jadi NasDem yang rencananya akan digelar pada 12-13 Nopember 2016 menjadi momentum tersendiri bagi partai politik yang telah berkibar selama 5 tahun berdiri di Bali ini. 

Acara hari jadi ke 5 tahun, dalam konferensi berita yang digelar didepan wartawan, Ketua DPW NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, menjelaskan acara ini dikemas lain daripada biasanya. Ia menegaskan bahwa NasDem sebagai partai yang tetap berada di jalur  Restorasi Indonesia, "penolakan penggunaan dana aspirasi, pelarangan Anggota untuk pelesir ke luar negeri, serta partai yang tidak mewajibkan mahar, ini yang membuat Partai ini berbeda dengan yang lain," jelasnya.

Sejauh ini partai yang mewarnai panggung politik negeri ini dengan Restorasi Indonesia, berencana membumikan hal tersebut pada ultah ke 5 mendatang, dalam bulan November yang mana adalah bulan Pahlawan, akan dihelat kirab sekaligus launching tagline "Sing Nasdem Sing Keren."

" Kirab digelar 12-13 Nopember, titik start bajra sandi, rencananya dihadiri oleh Bapak Surya Paloh, dan unsur pimpinan daerah, kota kabupaten dan Polisi serta militer," imbuh Gunastawa.

Uniknya dalam simbolisasinya akan menggunakan gentong besar, secara filosofis karena bangsa ini bangsa besar,  menurut Gunastawa gentong besar ini akan diisi air , "airnya kami datangkan dari 57 kecamatan seluruh Bali, airnya dari mata air pegunungan, nunas Tirta digelar sebelum air itu dibawa ketua cabang pimpinan kecamatan, ini merupakan sumber kemakmuran seluruh Bali kita satukan ke Denpasar, kami berani memastikan bertemunya 57 mata air ini hanya baru sekali ini."katanya.

Secara garis besar tujuan dari kampanye ini menunjukkan secara filosofis adalah menegaskan bahwa partai politik bertugas membuat kesejahteraan rakyat bukan untuk merebut kekuasaan, bukan sekedar untuk mencapai menjadi Gubenur dan Bupati.


Reporter: Wawan Nike