Awas Ancaman Barito Putra Coach !

Minggu, 06 November 2016 19:05 Sport & Life Style

Bagikan

Awas Ancaman Barito Putra Coach !
Rayakan gol dan kemenangan menjadi keinginan besar Bali United melawan Barito Putra. (Sena Aji/Semetonnews)

Badung, Semetonnews – Menang di kandang Barito Putra 1-0 dan unggul klasemen sementara, bukan berarti Bali United akan mudah mengalahkan Barito Putra, saat keduanya bentrok pada duel pekan 27 kompetisi ISC A 2016, di stadion Dipta Gianyar, Senin (7/11/2016) malam.

 

Justeru ancaman datang dari tim tamu yang kini menempati dasar klasemen sementara yakni bercokol di peringkat 18, kepada pasukan ‘Serdadu Tridatu’ yang masih berkutat di peringkat 13.

 

“Barito memang masih dibawah. Tapi posisi klasemen klub tidak menjadi ukuran dalam suatu duel yang ketat. Kami banyak melakukan pembenahan selama ini, meski terakhir lalu masih kalah dari Perseru Serui 1-3. Menghadapi Bali United, kami target mencuri poin,” kata pelatih kepala Barito Putra, Yunan Helmy, Minggu (6/11/2016).

 

Diakuinya, meski ada dua pemain yang absen yakni Rizky Pora dan Hansamu Yama yang masih memperkuat timnas Indonesia, namun tak mengecilkan semangat pemain lainnya. “Kami tetap memiliki peluang meraih poin. Dan kami akan mengambil peluang itu dengan baik,” tambahnya.

 

Di lain pihak, manajer sekaligus pelatih kepala Bali United, Indra Sjafri yang kini kursi posisinya mulai digoyang beberapa suporter, hanya bisa memancang target harus menang. Hal itu untuk mengangkat moral para pemainnya.

 

“Sudah tidak ada istilah lagi untuk seri apalagi kalah. Kami harus menang. Para pemain perlu didongkrak terus moral dan mentalnya. Hanya kemenangan yang bisa mengangkat semua itu. Semoga kemenangan atas lawan di putaran I mampu terulang lagi nantinya,” tandas pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu.

 

Indra Sjafri juga meminta para pemainnya untuk tidak menghiraukan pemberitaan diluaran yang sifatnya menjatuhkan moral para pemain. “Harus fokus sepenuhnya saat ditengah lapangan, dan tak perlu mendengarkan kabar negative di luaran. Konsentrasi saja untuk menang,” demikian Indra Sjafri.

 

Reporter : Sena Aji