Tantangan Berat Bali United di Tur Melelahkan

Selasa, 08 November 2016 19:12 Sport & Life Style

Bagikan

Tantangan Berat Bali United di Tur Melelahkan
Para pemain Bali United dihadapkan pada tiga duel berat tandang. (Sena Aji/Semetonnews)

Badung, Semetonnews – Bali United bakal dihadapkan pada tiga tur duel yang melelahkan. Meski track record pasukan ‘Serdadu Tridatu’ kurang bagus saat melakukan tur duelnya, namun tetap optimis dengan target mencuri poin.

 

Tiga tur Fadhil Sausu dkk yang bakal dilakoninya yakni 14 November melawan Mitra Kukar di Kutai, setelah itu terbang  melawan PS TNI pada 20 November, terakhir ke markas Persegres United pada 28 November mendatang.

 

“Tur itu memang cukup melelahkan dan harus dijalani. Semua tim yang dihadapi merupakan tim kuat, karena kami berlaga dimanapun, apakah di kandang maupun tandang, kami selalu menganggap lawan adalah lawan berat,” akui manajer sekaligus pelatih kepala Bali United, Indra Sjafri, Selasa (8/11/2016).

 

Meski demikian, pihaknya tetap optimis para pemainnya bakal mempertontonkan performa lebih bagus dari sebelumnya, dengan tujuan mencuri poin, setelah dalam laga sebelumnya mampu menang 3-2 atas Barito Putra di markas sendiri.

 

“Kemenangan atas Barito merupakan modal kebangkitan kami, dan para pemain mampu kembali menjalankan performa dengan baik. Saya harap momen kebangkitan ini membuahkan hasil positif di tur laga kami nantinya,” terang Indra Sjafri.

 

Hanya saja dirinya masih harus melihat kesiapan para pemainnya, sebelum terbang ke tiga kota itu. Kesiapan itu termasuk dua gelandangnya yang cedera lalu, Gede Sukadana dan Zoran Knezevic.

 

Reporter : Sena Aji