Satu Pekerja Luka, Mall Neo Soho Kembali Beroperasi

Kamis, 10 November 2016 11:52 Nasional

Bagikan

Satu Pekerja Luka, Mall Neo Soho Kembali Beroperasi
Kebakaran yang terjadi di proyek Apartemen Neo Soho diduga akibat korsleting listrik. (Ist/SN)
Jakarta, Semetonnews - Kebakaran yang terjadi di Apartemen Neo Soho Podomoro City yang diduga akibat arus pendek listrik membuat satu orang pekerja terluka akibat terkena runtuhan. Demikian, terbakarnya proyek apartemen yang dalam tahap finishing dari lantai 4 sampai 40, Ravu (9/11/2016) tersebut tidak menghentikan operasional Mall Neo Soho maupun Central Park.

Bahkan, menurut Corporate Secretary Neo Soho Podomoro Xity F Justini Omas kepada rekan-rekan media cetak dan elektronik, Kamis (10/11/2016). Mall Neo Soho dan Central Park buka seperti biasa. "Hari ini buka seperti biasa," demikian kata Omas.

Dia juga memastikan kondisi bangunan apartemen yang belum berpenghuni tersebut masih aman. Mengingat, saat kejadian api hanya membakar bagian luar apartemen yang masih terbungkus plastik ACP. Kebakaran tersebut bisa dipadamkan setelah diturunkan 27 armada pemadam kebakaran.

Di bagian lain Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono membenarkan ada satu pekerja yang terluka tertimpa material bangunan. Pihak kepolisian hari ini juga akan melakukan penyisiran di tempat kejadian perkara.

Reporter: VR Nugraha