NasDem Bali Siap Luncurkan Tagline "Sing NasDem Sing Keren"

Kamis, 10 November 2016 16:40 Politik

Bagikan

NasDem Bali Siap Luncurkan Tagline
Ketua DPW NasDem Bali IB Oka Gunastawa (Baju hitam) saat menggelar jumpa pers. (Robi/Semetonnews.com)
Denpasar, Semetonnews - Serangkaian ulang tahun ke lima yang jatuh pada 11 November 2016, DPW Partai NasDem Bali terus melakukan terobosan. Di antaranya dengan meluncurkan tagline "Sing NasDem Sing Keren". Rencananya tagline ini akan diluncurkan secara resmi pada Sabtu (12/11/2016) mendatang bersamaan dengan Kirab Persada Indonesia. 

"Sing NasDem Sing keren ini merupakan ajakan kepada seluruh komponen masyarakat Bali untuk bergabung. Tagline ini juga merupakan turunan dari tagline nasional gerakan restorasi tapi dengan kemasaan lokal Bali," kata Gunastawa pada Kamis (10/11/2016) di Denpasar. Keren menurut Gunastawa adalah bagaimana partai hadir dengan tawaran baru dalam berpolitik. Antara lain melawan korupsi, menolak praktek mahar dalam hajatan politik, serta berjuang untuk kesejahteraan bersama.

Tagline ini selain memberi tantangan kepada kader NasDem, sekaligus memberi tantangan kepada partai lain. Apakah berani jadi keren sebagaimana kriteria yang dimaksudkan NasDem. Dijelaskan politisi asal karangasem ini serangkaian HUT kali ini akan digelar kirab persada Indonesia.

Acara ini akan dibuka secara langsung oleh ketua umum NasDem Surya Paloh dengan mengambil titik start di Monumen perjuangan rakyat Bali, Renon Denpasar pada Sabtu, 12 November mendatang.


tidak kurang dari 500 kendaraan akan ambil bagian. Ratusan kemndaraan ini akan keliling di 9 kabupaten/Kota di Bali selama dua hari. mulai dari Denpasar, Gianyar, Bangli, Klungkung, Karangasem, Buleleng, Jembrana, Tabanan kemudian akan mengambil garis akhir di Pura Uluwatu kabupten Badung. Saat pembukaan kirab nanti ditandai dengan pemeceahan gentong raksasa oleh ketua umum NasDem.

Gentong ini berisi air yang bersumber dari 108 mata air yang menyebar di 57 Kecamatan di seluruh Bali. "Kami berharap dengan simbol air yang bersumber dari sejumlah mata air di Bali lalau menyatu di Denpasar bisa mennggelorakan semangat pengabdian kader-kader NasDem," kata Gunastawa.

Reporter   : Robinson Gamar