Dikeroyok, Leher Sopir Dirsamapta Polda Bali Ditusuk

Jumat, 11 November 2016 16:30 Hukum & Kriminal

Bagikan

Dikeroyok, Leher Sopir Dirsamapta Polda Bali Ditusuk
Bripda Putu Agus leher kirinya mengalami luka tusuk setelah dikeroyok tiga pemuda di Kesiman saat menjalani perawatan di RS Trijata Polda Bali. (Ist/SN)
Denpasar, Semetonnews - Diduga karena cekcok saat menyeberangkan tamu undangan dalam pernikahan di depan Puri Pemayun, Kedaton, Kesiman, Denpasar. Bripda Putu Agus, anggota Ditsamapta Polda Bali dikeroyok tiga pemuda yang kabarnya anggota ormas.

Peristiwa yang hampir merenggut nyawa sopir Dir Samapta Polda Bali tersebut terjadi Kamis (10/11/2016) Pukul 22.30 WITA. "Korban diminta tolong untuk menyeberangkan tamu undangan," kata sumber petugas. Diduga saat itu terjadi ketersinggungan dengan kelompok pelaku.

Saat korban beranjak dari lokasi dan naik ke dalam mobil. Tiba-tiba gerombolan pelaku langsung mengeroyok korban dan ada yang menusuk leher korban. Tak mau mati konyol, korban langsung ngegas mobinya ke arah Polda Bali yang hanya berjarak dua kilometer dari tempat kejadian perkara.

Tak beberapa lama kemudian tiga pelaku berhasil di ringkus di Jalan Akasia Denpasar. Ketiga pemuda tersebut berinisial IB, IS, dan IM yang langsung diamankan di Mapolda Bali. Kini ketiganya diperiksa untuk diminta keterangan seputar kasus penusukan yang hampir membuat nyawa polisi itu melayang.

Reporter: VR Nugraha