Hanya Modal Percaya Diri Saja Coach ?

Minggu, 13 November 2016 19:36 Sport & Life Style

Bagikan

Hanya Modal Percaya Diri Saja Coach ?
Skuad Bali United Hadapi Mitra Kukar dengan Percaya Diri Tinggi. (Sena Aji/Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews - Bali United nampaknya hanya bermodal percaya diri pemain dan tim, pasca menang 3-2 atas Barito Putra, saat meladeni tantangan Mitra Kukar pada laga pekan 28 Kompetisi ISC A 2016 di stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kertanegara Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (14/11/2016).

 

Hanya saja, memang tidak mudah mengalahkan Mitra Kukar di markasnya sendiri. Spekulasi ini seperti diutarakan salah satu pemain Bali United, Hasim Kipuw mengaku jika dari Indra Sjafri tidak ada instruksi khusus untuk mewaspadai satu pemain.

 

“Bali United paham lawan Mitra Kukar cukup sulit apalagi lawan bermain di markasnya sendiri, dan pastinya mereka memiliki motivasi lebih untuk menang. Namun kami juga punya motivasi untuk tampil maksimal walaupun berstatus tim tamu,” papar Hasim Kipuw, Minggu (13/11/2016)..

 

Meski demikian, manajer sekaligus pelatih kepala Bali United, Indra Sjafri menilai jika timnya akan menghadapi lawan dengan permainan konsentrasi tinggi. “Para pemain kini dalam motivasi tinggi ke markas lawan. Kemenangan dari Barito Putra sudah menunjukkan percaya diri para pemain telah kembali. Semoga pertandingan besok (hari ini –red), sesuai dengan harapan kami. Tidak ada lagi kejadian yang buruk,” urai Indra Sjafri.

 

Sementara itu, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengaku jika dirinya telah  melakukan pembenahan terhadap timnya, pasca menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU). Meski demikian dirinya juga mengutarakan jika pemainnya sekarang ini yang hanya bisa tampil maksimal hanya 16 pemain.

 

“Dengan kondisi 16 pemain itu karena ada yang cedera dan akumulasi kartu, kami akan tetap memaksimalkan 16 pemain itu. Kami juga waspada dengan Bali United, karena kini mereka dalam kondisi percaya diri tinggi. Tapi kami sudah punya cara untuk memenangi laga itu,” pungkas Jafri Sastra.

 

Reporter : Sena Aji