Minggu Depan Berkas Kasus Perdin Dilimpahkan ke Pengadilan

Rabu, 16 November 2016 16:05 Hukum & Kriminal

Bagikan

Minggu Depan Berkas Kasus Perdin Dilimpahkan ke Pengadilan
Ilustrasi-google -semetonnews
Denpasar,Semetonnews-Meski tekesan lama, tapi kasus dugaan penyelewengan anggaran Perdin (perjalanan dinas) DPRD Kota Denpasar dipastikan tidak lama lagi akan sampai ke Pengadilan Tipikor, Denpasar. Hal ini seperti ditegaskan langsung oleh Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Denpasar, IGN Kusumayasa Diputra. 

Kasi Intel yang ditemui di PN Denpasar mengatakan, paling lambat minggu depan berkas kasus atas nama tersangka I Gusti Made Patra sudah dilimpahkan oleh kejaksaan ke Pengadilan Tipikor."Secapatnya, cuma paling lambat awal minggu depan sudah kami limpahkan,"katanya, Rabu (16/11/2016). 

Sementara disingung soal tersangka lain seperti yang dijanjikan Kajari Denpasar, Kusumayasa enggan berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan, soal adanya tersangka lain nanti bisa terjawab dalam dakwana yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

"Nanti dalam dakwaan akan disebutkan semua. Jadi tunggu saja, pasti akan ada kejutan,"pungkasnya. Seperti diketahui, dalam kasus ini, Kejari Denpasar baru menetapkan satu orang tersangka yaitu Gusti Made Patra. Diketahui pula, tersangka saat ini sudah mendekam dalam LP Kerobokan sejak, Kamis (21/7) lalu. Diberitakan pula, dalam kasus ini, menurut perhitungan BPKP, negera dirugikan hingga Rp 2.2 miliar lebih. (SN)