Mang Kunci Wakili Baladika Bali Terima Tantangan Gung Anom

Kamis, 17 November 2016 19:42 Sport & Life Style

Bagikan

Mang Kunci Wakili Baladika Bali Terima Tantangan Gung Anom
I Gusti Made Anom dan Komang Ariawan, (SN)
Denpasar, Semetonnews - Mang Kunci (Komang Ariawan) menerima tantangan Gung Anom ( I Gusti Made Anom) tarung bebas.
Mang Kunci panggilan akrab pentolan ormas ini berharap bahwa pertarungan yang digelar nantinya sportif layaknya pertarungan profesional. 

Bukan tanpa sebab diterimanya tantangan tarung bebas ini , dipicu postingan Facebook I Gusti Made Anom, ia memposting status ini tanggal 12 November 2016 yang mempersilahkan siapapun yang merasa dirinya kuat untuk ikut serta dalam tarung jalanan menyambut tahun baru 2017.

Dalam akun tersebut I Gusti Made Anom rencananya menggelar pada tanggal 24 Desember 2016, berlokasi di Jero Pandak. Ia membebaskan siapapun anggota ormas baik Laskar Bali, ataupun ormas lainnya, namun tidak dijelaskan penyelenggaraan tarung bebas ini berbentuk kompetisi atau lainnya. 



Menanggapi hal itu Komang Ariawan alias Mang Kunci dari ormas Baladika Bali pun juga memposting dalam status facebooknya yang isinya merespon tantangan tersebut. Dikonfirmasi Semetonnews ia menyatakan bahwa memang benar ia meladeni tantangan Gung Anom dari Laskar Bali.

"Saya rasa hari ini pun saya siap ( bertarung) dengan Gung Anom,  saya tulis di status saya jelas jelas bahwa kalahkan dirimu (nafsu) sebelum kalahkan musuhmu, marilah kita saling hormat menghormati masing masing ormas, jangan membuat suasana panas, itu sebenarnya yang saya harapkan, saya menerima tantangan ini atas nama Ormas Baladika Bali, karena jelas di status Gung Anom menyebutkan boleh dari ormas manapun, " ungkap Mang Kunci.

Mang Kunci ingin segera pertarungan bebas antara dirinya dengan Gung Anom digelar, menurutnya ini menjadi penting bagi siapapun yang ingin mencoba bertarung, " semua orang petarung, jadi jangan pernah merasa diri kita yang paling hebat, kalau sudah menantang begini kan artinya tidak mau menjaga tali persaudaraan, saya anggap demikian , jadi saya putuskan untuk menerima,kapan dan dimana saya tunggu, saya pun sudah siapkan diri dalam beberapa hari ini," ucapnya.


Selain Baladika Bali tanggapan lain ditunjukan oleh ormas Pemuda Bali Bersatu, Indra Saraf  alias Putu Agus Indrayana namanya ia memposting status yang isinya  juga menerima tantangan dari I Gusti Made Anom, hingga saat ini baru dua ormas dari luar Laskar Bali yang menanggapi tarung bebas yang rencananya digelar oleh I Gusti Made Anom alias Gung Anom ini. (SN)