Ingin Buktikan Pengakuan Sarah, Erwin Kejar Saksi Hingga Australia

Jumat, 25 November 2016 16:25 Hukum & Kriminal

Bagikan

Ingin Buktikan Pengakuan Sarah, Erwin Kejar Saksi Hingga Australia
Erwin Siregar (SN)
Denpasar,Semetonnews- Segala upaya ditempuh Sarah Connor (45), salah satu terdakwa kasus pembunuhan polisi di tepi pantai depan Hotel Pullman, Kuta, 17 Agustus 2016 lalu untuk terbebas dari jeratan hukuman. Buktinya, meski eksepsi atau keberatan atas dakwaan jaksa yang diajukan tim kuasa hukumnya yang dikomandani Erwin Siregar ditolak oleh majelis hakim, tapi tidak membuat asa wanita asal Australia hilang.

Erwin Seregar yang ditemui di PN Denpasar usai sidang, Kamis (24/11/2016) mengatakan, untuk membuktikan bahwa Sarah tidak terlibat dalam kasus pembunuhan ini, dia berencana terbang ke Australia untuk menemui saksi yang sempat mendengar ada teriakan dari arah lokasi terjadinya kasus pembunuhan terhadap Aipda Wayan Sudarsa. Saksi yang dimaksud Erwin adalah warga negara Australia. 

"Ada dua orang saksi fakta yang akan kami temui di Australia. Mereka kabarnya saat kejadian mendengar ada suara teriakan dari tempat kejadian,"ungkap Erwin Siregar. Apakah kedua saksi ini mau bersaksi? Ditanya demikian, Erwin yakin keduanya bersedia menjadi saksi."Sudah ada yang bertemu dengan kedua orang ini, katanya mereka mau menjadi saksi,"bebernya.

Tapi apakah kedua orang ini bersedia hadir di persidangan atau tidak, Erwin tidak berani memastikan."Teknisnya kami belum tahu, apakah saksi ini datang dan memberi kesaksian di Pengadilan, atau hanya melalui teleconference. Nah ini yang masih dipikirkan,"pungkasnya. (SN)