Supporter Vietnam Antre Tiket Aksinya Kacau

Senin, 05 Desember 2016 09:00 Sport & Life Style

Bagikan

Supporter Vietnam Antre Tiket Aksinya Kacau
Supporter Vietnam Antre Tiket, Stadion My Dinh (4/12) (net-sn)

Vietnam, Semetonews - Kepadatan terjadi di Stadion My Dinh, aksi suporter Vietnam ini untuk membeli tiket laga semifinal leg kedua Piala AFF.


Rupanya para warga ini pun tidak mau kalah dengan aksi suporter Indonesia yang tumpah ruah di Stadion Pakansari saat leg pertama digelar. Para suporter Vietnam berdesak-desakkan membeli tiket laga Vietnam vs Indonesia di Stadion My Dinh.


Apalagi Vietnam tumbang dengan skor 2-1 setelah Boaz Solossa berhasil mengeksekusi hadiah penalti dari wasit. Dilansir SuperBall.id dari Us.24h, Minggu (4/12/2016), Suporter Vietnam terlihat berdesak-desakkan hingga ada yang terjepit dan pingsan. Petugas keamanan stadion berupaya menahan suporter agar tidak berebutan ke tempat pembelian tiket.


Bahkan, pagar pembatas yang dibuat Petugas pun roboh, karena pengunjung sudah tak sabar untuk mendapatkan tiket. Beberapa orang diantaranya yang terapit diselamatkan dari kerumunan pembeli. Laga leg kedua itu rencananya dihelat pada 7 Desember 2016 di Stadion My Dinh pukul 19.00 WIB.(SN/SB)