Pasek Suardika : Akhirnya Gubenur Datangi Aridus

Selasa, 06 Desember 2016 11:25 Politik

Bagikan

Pasek Suardika : Akhirnya Gubenur Datangi Aridus
I Made Sudira dan Gubenur Made Mangku Pastika , Senin(5/12) (Sobeks- SN)
Denpasar, Semetonnews - Gubenur Made Mangku Pastika akhirnya mendatangi kediaman I Made Sudira, di Banjar Belaluan Sadmerta, momentum ini menjadi akhir dari perseteruan antara Pastika dan Sudira. Sebelumnya Made Mangku Pastika melaporkan I Made Sudira karena postingan kegelisahan budaya " Nangget Don Bingin", lewat akun @aridusjiro yang berakhir dengan dibatalkannya Status Tersangka Made Sudira oleh I Ketut Suarta, Hakim Tunggal Pengadilan Negeri Denpasar, karena tidak terbukti seperti yang disangkakan.

Tanggapan pun beragam atas momentum pertemuan Gubenur dan Aridus, salah satunya I Gede Pasek Suardik,  melalui akun facebooknya, anggota DPD RI ini menyatakan apresiasi nya secara positif, menurutnya momentum ini baik untuk Pemimpin dan Rakyat dalam kehidupan Demokrasi di Era Media Sosial.


"Sempat berseteru bahkan sampai ke jalur hukum, akhirnya masalah yang terjadi antara Gubernur Bali Made Mangku Pastika dengan Aridus Jiro berakhir dengan damai pasca Aridus menang Praperadilan di PN Denpasar. Dimana saat sidang perdana secara khusus saya datang memberikan dukungan moral. 
Saya senang melihatnya, apalagi saya lihat ada kebesaran jiwa Gubernur mendatangi Aridus ke rumahnya.  Sebuah sikap jiwa besar yang saya apresiasi dan membanggakan. Begitulah kewajiban pemimpin dengan rakyatnya. Dan penerimaan Aridus yang begitu menghormati tamunya yang juga pemimpinnya itu juga sangat spesial. Begitulah krwajiban rakyat dengan pemimpinnya. 

Terimakasih untuk Pak Gubernur dan Aridus telah memberikan contoh bagaimana menyelesaikan tren hidup dengan ITE saat ini dengan baik. Semoga kedamaian selalu tumbuh kembang di tanah dewata, juga antara pemimpin dengan rakyatnya."

Demikian postingan I Gede Pasek Suardika, sebelumnya politikus ini sempat datang pada sidang perdana yang digelar di Pengadilan Negeri Denpasar, bahkan ia sempat mengkritik sikap Pemimpin yang berusaha mempidanakan rakyatnya yang gelisah atas kondisi budaya. (SN)



Reporter: Wawan Nike