Saksi Sebut, Bertemu Sarah dan David Saat Tinggalkan Hotel

Selasa, 06 Desember 2016 20:12 Hukum & Kriminal

Bagikan

Saksi Sebut, Bertemu Sarah dan David Saat Tinggalkan  Hotel
Terdakwa Sarah Connor saat menjalani persidangan di PN Denpasar (SN)
Denpasar,Semetonnews-Sidang kasus pembunuhan Polisi bernama Aipda Wayan Sudarsa dengan terdakwa Sarah Connor, Selasa (6/12/2016) siang tadi kembali dilanjutkan. Ada tiga orang saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Nyoman Bela Admaja dan Oka Ariani. Mereka adalah I Nengah Astika, Gusti Nyoman Suteja dan Heri Sasangko. 

Dari tiga orang saksi itu yang paling pertama diperiksa adalah saksi Heri. Dihadapan majelis hakim pimpinan Made Pasek, Heri yang bekerja di studio tatto dan sesekali membantu membersihkan Hotel Kubu Kauh Bech Inn (hetel tenpat Sarah menginap) menuturkan pernah melihat terdakwa Sarah bersama teman prianya yang diketahui bernama David James Taylor (terdakwa dalam berkas terpisah). 

"Saya melihat, kedua orang ini membawa barang-barang saat meninggalkan hotel,"jelasnya dimuka sidang."Kapan saksi bertemu dengan dua orang ini (Sarah),"tanya Hakim yang dijawab dua hari setelah tragedi pembunuhan Wayan Sudarsa. Selain bertemu dengan Sarah dan David, saksi juga mengaku sempat ditemui oleh petugas polisi. 

"Polisi datang, dan menanyakan dimana kamar David dan Sarah saat menginap. Kalau tidak salah di kamar nomer 3,"kata saksi. Tidak lama kemudian beberapa anggota polisi masuk dan keluar membawa handuk dan seprai."Saya hanya lihat, Handuk dan sepra itu didalam kantong plastik,"ungkap saksi. (SN)