Selamat Pak Dewa Rai, Tugas Adalah Tanggung Jawab dan Amanah

Kamis, 12 Januari 2017 16:44 Nasional

Bagikan

Selamat Pak Dewa Rai, Tugas Adalah Tanggung Jawab dan Amanah
Dewa Gede Rai, Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Denpasar.
Denpasar, Semetonnews – Sosok pria murah senyum ini begitu familiar di kalangan pewarta Kota Denpasar. Itulah Dewa Gede Rai S.Sos. Msi yang selama ini bertugas sebagai Kasubag Pemberitaan di Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar. Setiap harinya pria kelahiran Klungkung, 31 Juli 1968 yang mengawali karirnya sebagai staff Photographer di Bagian Humas Setda Kota Denpasar ini senantiasa bergelut dengan urusan pemberitaan mengenai Kota Denpasar dan bergaul dengan para jurnalis sudah lebih dari 10 tahun. Ayah dari 3 orang anak ini yang biasa menemani wartawan sampai larut malam di ruang press room kantor Walikota, kini ia mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Denpasar.

Ditemui  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Eselon III dan IV dilingkungan Pemkot oleh Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra, pada Kamis (12/1) di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Dewa Gede Rai S.Sos. Msi. mengakui jabatan yang diembannya saat ini adalah merupakan tanggung jawab, amanah dan kepercayaan. "Saya akan berupaya bekerja dan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya. Bagi saya dimanapun ditugaskan harus siap," kata pria berkumis tebal ini.

Pria yang juga aktif diberbagai organisasi keolahragaan dan sosial seperti KONI Denpasar, PSSI Denpasar dan Pramuka ini mengaku banyak hal yang dipelajari. "Saya banyak belajar dari rekan-rekan wartawan dalam hal kesabaran. Saya lihat wartawan dalam memburu berita dengan sabar menunggu sumber berita, selain itu kunci dari kesuksesan dalam bekerja adalah disiplin dan sabar serta menyenangi pekerjaan yang diberikan," pungkas Dewa Rai. (WAN/SN)