Humas Polresta Denpasar Minta Netizen Bijak Dalam Gunakan Medsos

Senin, 16 Januari 2017 16:54 Hukum & Kriminal

Bagikan

Humas Polresta Denpasar Minta Netizen Bijak Dalam Gunakan Medsos
Denpasar, Semetonnews-  Kami dari humas Polresta Denpasar mengklarifikasi atas unggahan/postingan status diFB An. Putra Brain pada tanggal 13 januari 2017 pukul 17.41 wita yang mengunggah kejadian Kecelakaan Lalulintas di Jl.  Gatsu Barat sebelah timur Simpang Pidada Denpasar pada tanggal 13 januari 2017.




Setelah kami klarifikasi ke pemilik akun FB an.  Putra Brain bahwa yang bersangkutan tidak melihat awal kejadian kecelakaan tersebut, yang bersangkutan mengunggah foto dan memvonis bahwa polisi yang menyebabkan kecelakaan tersebut sehingga menjadi viral di media sosial dan saat ini postingan tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun.

Kami juga sudah mendatangi pihak BPBD Kota Denpasar yang menangani korban saat kejadian dan RS Wangaya dan membenarkan kejadian kecelakaan teraebut tetapi kami hanya memperoleh informasi identitas korban bernama Junius Gangga (21) laki laki asal NTT,  korban tidak meninggalkan alamat di Denpasar dan no telpon sehingga kami kesulitan menghubungi korban untuk klarifikasi masalah tersebut. 

Kami dari Polresta Denpasar mohon kepada Masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mengunggah sesuatu yang belum pasti kebenarannya.

Dan bagi masyarakat yang mengetahui korban atau mengetahui kasus tersebut mohon menghubungi Kantor polisi terdekat dan permasalahan menjadi jelas. (RLS Humas Resta/SN)