Haposan : Pengakuan Sarah Terkesan Masih Ada yang Ditutupi

Selasa, 31 Januari 2017 11:32 Hukum & Kriminal

Bagikan

Haposan : Pengakuan Sarah Terkesan Masih Ada yang Ditutupi
Sarah Connor (dok/SN)
Denpasar,Semetonnews-Kasus penganiayaan yang menyebabkan korban, Wayan Sudarsa meninggal dunia yang menyeret dua orang terdakwa semakin terang benerang. Bahkan dalam sidang, perlahan namun pasti terungkap sudah siapa pelaku dalam kasus ini. 

David James Taylor, salah satu dari dua terdakwa sudah mengakui bahwa dialah yang menganiaya korban hingga akhirnya ditemukan tewas di pantai kuta, 17 Agustus 2016 silam itu. Terdakwa David, mengaku mulukul kepala korban dengan menggunakan botol bir. Keterangan David ini diperkuat dengan keterangan terdakwa Sarah Connor.

Sarah Connor saat menjadi saksi mahkota untuk David mengatakan, terdakwa David memukul kepada korban dengan botol saat hendak menolongnya dari jabakan dan juga gigtan korban."Saya melihat David menarik tangan korban dan memukul kepalanya dengan botol,"terang Sarah dimuka sidang. 

Tak hanya itu, masih banyak pengakuan Sarah yang menyudutkan David. Tapi hal itu tidak membuat kuasa hukum David Taylor, Haposan Sihombing diam saja. Haposan mengatakan, keterangan yang disampaikan Sarah Connor dimuka sidang terkesan untuk menyelamatkan dirinya dan masih ada yang ditutup-tutupi. 

"Saat saya tanya apakah anda (Sarah) menyesali dan pernah minta maaf, artinya ketika ada seseorang minta maaf dan menyesali, sama dengan klien kami (David) berarti ada kejadian. Jadi mereka berusaha menutupi dengan hanya mebebankan kepada David,"tegas Haposan.(MG/SN)