Sekjen Demokrat Aceh Pindah Ke Partai Hanura, Itu Kehendak Alam, Kata Pasek

Selasa, 07 Februari 2017 15:35 Politik

Bagikan

Sekjen Demokrat Aceh Pindah Ke Partai Hanura, Itu Kehendak Alam, Kata Pasek
Sekjen Demokrat Aceh, Pindah ke Partai Hanura, Simbolis Copot Jas Partai, (ist-SN)
Jakarta,  Semetonnews - Migrasi Kader terjadi di tubuh Partai Demokrat ke Partai Hanura, perlahan namun pasti hal ini bisa dipastikan sebagian kalangan, bahwa adanya efek samping dari sistem internal partai demokrat. 

Gede Pasek Suardika, Wakil Ketua Umum Hanura,  diwawancarai terpisah mengatakan bahwa Partai Hanura, akan terbuka menghadapi situasi migrasi politik ini.

"Kalau berpindah tentu kami terima dengan lapang dada.  Sebab sebagai partai terbuka tentu Hanura akan menjaga sifat inklusif ini dengan sebaik2nya." ujarnya. 

Ia menambahkan,  mungkin ini adalah kehendak alam,  karena segala hal terjadi karena faktor sebab akibat, pasalnya situasi terakhir di partai berlambang mercy semakin tidak sehat, selain banyaknya tokoh partai yang masuk bui,  tentu situasi politik Jakarta yang akhir akhir ini tidak sehat menjadi pertimbangan kader demokrat didaerah. 

Lebih jauh kunjungan Gede Pasek Suardika di Aceh, adalah agenda partai dalam menjalin komunikasi, dan tali silaturahmi sebagai bagian dari adat orang timur. 


Pasek bahkan yakin, trend ini akan terus berjalan seiring, kepercayaan publik atas kerja partai hati nurani rakyat tersebut.  

"Dan kita yakin animo terus akan semakin meningkat seiring dg semakin meningkatnya trend kepercayaan dan keyakinan publik dg perjuangan Hanura belakangan ini."pungkasnya.  

Dalam kunjungannya ke Aceh DPP Partai Hanura mendapatkan kejutan, dengan bergabungnya,  sejumlah Kader Demokrat antara lain, Miryadi Amir, Sekjen Demokrat Aceh. Miryadi tak sendiri sejumlah pengurus pun mengikuti jejaknya bergabung ke Partai Hanura. (WAN-SN)