Munarman Dikabarkan Hadir Hari Ini di Polda Bali

Senin, 13 Februari 2017 13:13 Hukum & Kriminal

Bagikan

Munarman Dikabarkan Hadir Hari Ini di Polda Bali
Munarman diperiksa di direskrimsus Polda Bali, beberapa waktu lalu (dok-sn)
Denpasar,  Semetonnews - Munarman yang telah menjadi tersangka atas kasus fitnah terhadap Pecalang. Hingga saat ini belum terlihat  datang untukpanggilan kedua dari Polda Bali, padahal surat panggilan kedua sudah dilayangkan ke rumah Munarman. 

"Surat panggilan kedua diantar langsung oleh penyidik ke rumah tersangka Munarman, tadi. Surat itu diter5ima langsung oleh istri Munarman dan penyidik sudah menerima tanda bukti penerimaan surat tersebut," Kata Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja.

Menurut Hengky, dalam surat panggilan kedua ini, Munarman dijadwalkan untuk diperiksa kembali, pada Selasa 14 Februari 2017 paling lambat pukul 10.00 WITA di Ditreskrimsus Polda Bali.

Hengky mengharapkan, setelah menerima surat panggilan kedua ini ada sikap kooperatif dari Munarman. Polisi pun tak segan untuk membawa secara paksa jika Munarman kembali tak hadir.

"Info hari ini..kepastian jam hadirnya blm ada konfirmasi," ujarnya. 

Pihaknya mengaku tidak melakukan pemanggilan secara paksa di pemanggilan kedua karena masih memberi keringanan.

Dalam hal ini penyidik bisa langsung memasukkan Munarman ke sel tahanan sebelum diperiksa karena selain ancaman hukuman di atas 5 tahun, Munarman juga dinilai tidak kooperatif. (wan-SN)