Warga Medan Ditusuk Tewas, Bang Reinhard Minta Pelaku Menyerahkan Diri.

Sabtu, 25 Februari 2017 12:34 Hukum & Kriminal

Bagikan

Warga Medan Ditusuk Tewas, Bang Reinhard Minta Pelaku Menyerahkan Diri.
Olah TKP, Kasatreskrim Polresta Denpasar beserta Anggota, Sabtu(25/2)(ist-SN)
Denpasar, Semetonnews - Aksi pembunuhan dengan cara ditikam, kembali menggegerkan warga, kejadian sadis ini terungkap Sabtu 25 Pebruari 2017 sekira pkl 05.30 wita. 

Korban yang diketahui bernama, Imran Hamdani, warga asal Medan, ditemukan tak bernyawa akibat lima luka tusukan disejunkah titik ditubuhnya,  korban diketahui warga tergeletak tak jauh dari lokasi kostnya di Jln Gunung Salak Gg Esa Padangsambian Denpasar. 

Sementara, dari keterangan saksi yang diperiksa polisi,  korban bersama teman temannya minum alkohol, disebuah kost,  adapun saksi ES, yang juga bersama korban,  menerangkan kepada petugas bahwa sebelumnya korban didatangi oleh orang yang tidak dikenal, "sekitar pukul 00.30 wita datang seorang laki-laki , dia mencari korban, kemudian korban menemui laki-laki tersebut dan mengatakan bahwa korban mau keluar beli nasi,"ungkap Eri.

Usai berpamitan,  selanjutnya korban mengambil sepeda motornya jenis Honda Vario DK 4807 BM dan selanjutnya keluar membonceng laki-laki tersebut.

Pasca kepergian Korban, saksi yang terdiri dari Eri, Purba,  dan Budi Raharjo membubarkan diri ke kamar masing masing. 

Kasatreskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Habonoran kepada Semetonnews mengatakan, Sat Reskrim Polresta Denpasar membackup penuh Polsek Denbar, untuk memburu pelaku," kita melakukan back up atas kasus ini ke polsek denbar, sementara motif masih didalami, karena ini pelaku kenal dengan korban, diprediksi pergerakan tidak jauh," ujar Kasatreskrim.  

Dari hasil penyelidikan sementara,diduga kuat pelaku pembunuhan ini berniat mengambil barang korban, hal ini diketahui barang korban hilang, yakni satu unit sepeda motor Honda Vario warna putih merah DK 4807 BM yang diduga dibawa kabur pelaku. (WAN-SN)