Bang Reinhard : Kurang 24 Jam Kita Ungkap Pelaku Penusukan, Ternyata Ini Motifnya

Minggu, 26 Februari 2017 18:17 Hukum & Kriminal

Bagikan

Bang Reinhard : Kurang 24 Jam Kita Ungkap Pelaku Penusukan, Ternyata Ini Motifnya
Rangkaian Slide Photo Kasus Penusukan, (ist-SN)
Denpasar,  Semetonnews - Apa sebenarnya yang mendasari pelaku MH hingga  tega menghabisi nyawa korban. Padahal sebelumnya mereka pesta miras bersama, ternyata perbuatan nekatnya ini disebabkan sentuhan korban.

Dari hasil keterangan, terungkap bahwa saat di kost saksi Purba, korban I-H mencoba merayu pelaku M-H,  ini terjadi saat berlangsungnya pesta miras, hal ini dikarenakan sentuhan dan rabaan yang dilakukan korban terhadap pelaku, aksi membela diri ini justru membuat pelaku harus masuk bui. "Mungkin lebih baik menusuk daripada ditusuk,"celetuk penyidik. 

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Nainggolan, kepada semetonnews,  mengaku lega usai atas keberhasilan timnya meringkus pelaku pembunuhan yang mencoba kabur, dalam waktu singkat hitungan jam berhasil ungkap pelaku kejahatan ini,"astungkara,  kurang dari 24 jam tim bekerja optimal,  dan berkat doa Warga Denpasar,  semua berjalan lancar," ujarnya. 


Selanjutnya,  pasca didalami terendus motif daripada pelaku, Karena korban yang mencoba menyentuhnya, karena merasa harga dirinya terhina, akhirnya pelaku meluapkan emosinya dan melakukan perbuatan ini,  Kasatreskrim Polresta Denpasar menyerahkan sepenuhnya ke penyidik, apakah ini (perbuatan)  pelaku masuk aksi membela diri atau tidak, "kita serahkan ke penyidik untuk pasalnya kan sementara pemeriksaan masih berlangsung,"tegasnya.

Selain Pelaku MH,  tiga saksi lain dan seorang teman pelaku turut serta diperiksa intensif oleh Penyidik Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat. (Wan-SN)