Tingkatkan Pengetahuan Menagement Keorganisasian, Byonic Denpasar Gelar Leontra

Senin, 13 Maret 2017 21:55 Komunitas

Bagikan

Tingkatkan Pengetahuan Menagement Keorganisasian, Byonic Denpasar Gelar Leontra
Para perserta Leader On Traning Byonic Wilayah Denpasar angkatan I (MG/SN)
Denpasar,Semetonnews-Aktivitas yang dilakukan club motor di Bali, nampaknya tidak hanya melakukan touring atau nongkrong bareng. Tapi ada juga yang mengadakan kegiatan positif lainya. Seperti yang dilakukan oleh penggemar motor Yamaha Byson yang tergabung dalam club BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Denpasar. 

Club motor yang dikomandani Parulian Saragih ini belum lama ini menggelar acara yang diberi nama Leader On Traning (Leontra) angkatan I. Kemal Triono, selaku Ketua Panita dalam acara Leontra mengatakan, acara ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang management keorganisasian dalam rangka mempersiapkan regenerasi member (anggota) Byonic Denpasar.

"Regenerasi itu penting, agar kedepanya apa yang telah kami rintis ini tetap berjalan dan makin berkembang,"katanya yang ditemui disela-sela acara Loentra yang berlangsung di Gedung Yamaha, Jalan Diponegoro, Denpasar. Dalam acara ini, selain dihadiri oleh kurang lebih 17 orang pengurus inti Byonic Denpasar, hadir pula dari pihak Kepolisian. 

Dikatakanya, pihaknya sengaja mengundang perwakilan dari Kepolisian dengan tujuan memberikan pencerahan sekaligus pengetahuan mengenai Undang-Udang Lalu Lintas dan rambu-rambu."Selain itu hadirnya perwakilan dari Polisi juga untuk memberikan tips dan tata cara berkendara yang baik dan benar di Jalan Raya,"ungkapnya. 

Selain itu pihaknya juga mengundang perewakilan dari media. Tujuanya adalah untuk memberi pengetahuan seputar dunia wartawan dan tentang kehumasan."Harapan kami acara semacam ini bisa terus kami adakan, ini penting untuk menambah wawasan anggota kami,"pungkasnya.(MG/SN)