Wakil Bendahara DPD Golkar Banyuwangi, Ditangkap Saat Edarkan Sabu

Senin, 03 April 2017 11:25 Hukum & Kriminal

Bagikan

Wakil Bendahara DPD Golkar Banyuwangi, Ditangkap Saat Edarkan Sabu
Tersangka Atrit dan Ayu, (ist-SN)
Banyuwangi,  Semetonnews – Wakil Bendahara DPD Golkar Banyuwangi,  Atrit Hinong Dorong Hadi Atmojo (32), warga Dusun Kopen, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, dan temannya Ayu Kiranti (25), warga Dusun Krajan Wetan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, dibekuk Satnarkoba Polres Banyuwangi Minggu (2/4/2017) Malam. 

Atrit Hinong Dorong Hadi Atmojo, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bendahara DPD Golkar Kabupaten Banyuwangi, diamankan aparat sekitar pukul 22.30 WIB Minggu malam.  Saat digeledah Petugas menemukan barang bukti SS, 2,38 gram sabu-sabu. Atrit dan rekan wanitanya digelandang bersama barang bukti , hp samsung dan kendaraan roda empat dengan nomer polisi P 1375 VQ, ke Mapolres Banyuwangi.

Kasatnarkoba Polres Banyuwangi AKP Agung Setya Budi menjelaskan, laju kendaraan pelaku dihentikan petugas saat dalam perjalanan menuju Kota Banyuwangi. Kristal putih tersebut dibeli Atrit dari VT yang tinggal di Kota Suwar Suwir.

“Transaksi berlangsung di depan Terminal Tawangalun Jember. Atrit dan Ayu ditangkap karena diduga sebagai pengedar sabu. Mobil yang dikendarai turut disita sebagai bukti,” terangnya.

Wakil bendahara DPD Golkar Banyuwangi dalam pemeriksaan Senin (3/4/2017), telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Penyidik sedang mengembangkan kasus ini untuk mengungkap jaringan lain yang masuk dalam lingkaran Atrit. (SN)