Pelindo III Bagikan1000 Paket Sembako Geratis ‎di Densel

Sabtu, 19 Maret 2016 08:50 Sport & Life Style

Bagikan

Pelindo III Bagikan1000 Paket Sembako Geratis ‎di Densel
Pelindo III bersama Pemkot usai pembagian sembako.(paksi/Semetonnews)
Denpasar, Semetonnews – PT Pelabuhan Indonesia III (persero)‎ memberikan paket sembako geratis kepada masyarakat diseluruh wilayah kecamatan Denpasar Selatan. 

Pemberian paket sembako geratis ini dipusatkan di kantor Camat Denpasar Selatan, Sabtu ( 19/3) di Jalan Sesetan.‎ Untuk tahun ini, sebanyak 1000 paket sembako diberikan sebagai wujud Pelindo III peduli dan berbagi.

"Kegiatan ini rutin setiap tahun kita berikan. Selain wujud peduli dan berbagi, ini merupakan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah area pelabuhan," Ungkap Toto Heli Yanto, Direktur SDM dan Umum PT Pelabuhan Indonesia III.

Kata dia, dari 1000 paket sembako yang dibagikan, telah dilakukan sebelumnya sebelum perayaan Nyepi, pada 7 Maret 2016. Setidaknya ada 500 paket sembako telah diberikan kepada masyarakat tanjung Benoa dan 74 paket sembako diberikan kepada masyarakat dilingkup pelabuhan Benoa.

"Untuk saat ini sisanya lagi 426 paket kita berikan kepada masyarakat di Denpasar Selatan. Pemberian berdasarkan pendataan oleh pihak kecamatan," pungkasnya.

Selain ini, Heli Yanto meyakinkan bahwa Pelindo III juga rutin melakukan program bedah rumah dan Bina lingkungan yang diperuntukkan di bidang pendidikan, Sosial serta pendirian rumah ibadah.

Penulis : Paksi Jalantaka